Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Kuliah Lagi

Kuliah Lagi

Menginformasikan sesuatu yang penting dan bermanfaat seputar ilmu dan pengetahuan

Mau Tahu Kepanjangan Galau? Disini Tempatnya

Mau Tahu Kepanjangan Galau? Disini Tempatnya

Kalau kamu ingin mencari tahu kepanjangan galau, maka kamu berada pada tempat yang tepat. Tulisan kali ini kami akan membahas mengenai kepanjangan dari sebuah kata yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, kata tersebut yaitu "galau". Dan inilah penjelasan singkatnya mengenai pembahasan kita kali ini. So, simak baik-baik ulasannya berikut ini.

Kalau kita mau merujuk kepada kaidah Bahasa Indonesia yang benar maka galau bukanlah sebuah kepanjangan. Galau merupakan sebuah kata yang memiliki arti dan makna tersendiri. Menurut KBBI, galau artinya kacau tidak karuan (pikiran), bisa jadi maksudnya adalah kondisi atau keadaan dimana seseorang sedang mengalami pikiran atau perasaan yang kacau.

Namun saat ini banyak sekali beredar mengenai kepanjangan dari GALAU yaitu God Always Listening Always Understansing. Dan kami berpendapat hal ini tidak masalah karena toh juga kata tersebut memiliki kepanjangan yang makna dan artinya baik, walaupun hal ini tentunya tidak sesuai dengan kaidah dan tata bahasa Indonesia yang baik.

Sumber : Disini

Share this post

Repost 0

Comment on this post