Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Kuliah Lagi

Menginformasikan sesuatu yang penting dan bermanfaat seputar ilmu dan pengetahuan

Mengenali Perlengkapan Untuk Beribadah

Mengenali Perlengkapan Untuk Beribadah

Tulisan kami berikut ini akan menginformasikan mengenai berbagai macam perlengkapan yang biasanya digunakan untuk menjalankan ibadah, namun saat ini perlengkapan tersebut juga bisa kita jumpai digunakan banyak orang dalam menjalankan aktivitas keseharian.

1. Baju Muslim

Perlengkapan ini banyak digunakan umat islam dalam menjalankan ibadah khsusunya ketika ke masjid, baju muslim yang digunakan antara lain baju koko, jubah, dan yang lainnya.

2. Peci

Peci juga merupakan perlengkapan beribadah yang banyak digunakan, peci ini diletakkan diatas kepala. Jenis-jenis peci yang banyak digunakan masyarakat pada saat ini seperti peci hitam, peci rajut, peci pakol, peci taliban, peci turki, dan yang lainnya.

3. Sarung

Kalau untuk masyarakat Indonesia nampaknya sarung lebih banyak digunakan daripada celana panjang atau yang lainnya. Hal ini bisa kita simak kalau kita mengunjungi pesantren-pesentren, pondok-pondok, dan yang semisalnya.

4. Sajadah.

Sajadah digunakan sebagai tempat kita untuk sujud, namun kalau kita hendak ke masjid biasanya sudah disediakan sejadah di masjid. Sejadah banyak digunakan ketika shalat id yang notabene lebih baik dilakukan di lapangan terbuka.

Baca juga : https://jualpecibagus.blogspot.com/2018/02/kopiah-terbaru.html

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post