Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Kuliah Lagi

Menginformasikan sesuatu yang penting dan bermanfaat seputar ilmu dan pengetahuan

5 Manfaat Peta Yang Wajib Kamu Ketahui

Manfaat Peta

Manfaat Peta

Tulisan kali ini akan menginformasikan mengenai point-point dari manfaat peta yang harus kita ketahui bersama. Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya peta, media ini banyak kita jumpai dilingkungan sekitar kita seperti didalam kamar , didalam rungan kelas, didalam ruang kantor, dan masih banyak lagi tempat-tempat lainnya. Tapi tahukah kalian apa manfaat dari peta tersebut. Dan inilah 5 manfaat peta yang wajib kita ketahui bersama.

1. Dengan menggunakan peta kita bisa mengetahui arah yang akan dituju, dari satu tempat ke tempat lainnya yang akan kita tuju.

2. Dengan menggunakan peta kita bisa mengetahui jarak satu tempat ke tempat lainnya, tentunya dengan menghitung jarak dipeta dengan skala.

3. Peta juga dilakukan banyak pihak untuk membantu dalam proses belajar, penelitian, dan kegiatan-kegiatan akademik lainnya.

4. Dengan menggunakan peta kita bisa mengetahui kondisi lingkungan atau iklim suatu tempat misalnya tropis, sub-tropis, dan yang lainnya.

5. Peta dapat membantu manusia dalam mengetahui atau menggambarkan kenampakan-kenampakan alam yang ada dimuka bumi.

Nah itulah 5 manfaat peta yang seharusnya kita ketahui bersama, sebenarnya masih banyak manfaat peta lainnya yang bisa kamu eksplorasi. Sekian penjelasan singkat dari kami, semoga tulisan ini penuh dengan manfaat.

Thanks by https://alvianisme.com/

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post